Sunday, June 15, 2008

Dari Adelaide...

Halo lagi semuanya..
Gw lagi di Adelaide.. hari terakhir.. dan gw sendirian.. gara2 gw besok mesti kerja jadi ga bisa ikutan road trip.. gw mesti catch a plane home... gw rada takut soalnya gw gak punya passport (im so stupid)... tapi kayaknya gw gak bakal butuh..

ADELAIDE ITU KOTA ANEEEEH!! Kayak suburb Fitzroy dengan 50x lipat stripclub lebih banyak.... Nyari convenience store susah banget... nyari tempat makan murah susah banget... nyari koran yang isinya BENER BENER berita susah banget. Mereka cuma punya 1 tram line... udah gitu stadium footynya jauh dari kota dan keciiil banget.. mana isinya cuma foto2 Adelaide sama Port Adelaide.. (masuk akal lah).. tapi mereka bener2 no mercy banget sama tim2 dari luar Adelaide. Sebagai pecinta Hawthorn gw tau seberapa painfulnya jadi seorang pecinta footy di Adelaide yang nggak support tim Adelaide. Kita dicaci maki ke mana aja kita pergi.. Gw sama temen2 gw (ber 4) duduk di lautan pecinta adelaide.. dan kita ber 4 jeritnya lebih kenceng daripada cheersquad adelaide... (karena cinta kita pada hawthorn lebih membara ... CIEEEEEH apaan sih gw...). Dan yang paling asik... hawthorn akhirnya menang.. unggul 4 poin!! Gw ketemu anggota tim Hawthorn lho.. aduh.. bae bae semua deh...

Sebenernya Adelaide gak terlalu jauh beda sama Melbourne. Kotanya juga "rapih".. gak gampang ilang.. Tapi Art Gallery mereka kecil banget... museum mereka kecil banget.. dibanding sama gallery sama museum di Melbourne.. Salah juga sih gw dapet hotelnya di "red light district"nya mereka. Rada nyeremin aja gitu... Anyway.. I have to catch a plane now...

Sampai ketemu lagi di Melbourne




No comments: