Sunday, June 8, 2008

Bangun pagiii

Wah hebat juga gw bangun jam 9 pagi padahal public holiday.. *bangga sama diri sendiri*
Gw tinggal di Ascot Vale (north-western Melbourne).. di lingkungan gw, mayoritas orang Afrika.. yes. Gw sebelahan sama suburb2 macem Footscray sama Essendon. Pertama kali gw ke Footscray dulu gw mikir Footscray tuh mirip Blok M cuma isinya orang Afrika sama orang Australia semua hehe.. Lingkungan working class banget..

Sedangkan hari ini gw rencananya mau ketemu sama temen kuliah lama gw yang tinggalnya di Brighton.. lingkungan orang tajiiiir banget. Nyokap gw suka takut kalo gw pergi2 ke Brighton soalnya jarak dari kota emang lumayan jauh, jadi dia kira lingkungannya bahaya.. padahal.. hal yang paling bahaya yang bakal pernah terjadi sama gw di Brighton itu ditabrak sama mobil Mercedes yang muahaaall dan pasti biaya rumah sakitnya udah dibayar sama yang nabrak. Tingkat kriminalitas di sana tuh ga ada di banding tingkat kriminalitas di daerah gw..

Tapi kenapa gw tinggal di Ascot Vale? Soalnya rent gw murah di sini! sama nyokap gw gw ga dibolehin tinggal di rumah yang luxurious selama gw kuliah. Kata nyokap, tempat tinggal yang bagus itu sesuatu yang gw mesti dapetin sendiri. Sekarang gw ngekos ber-2 bareng housemate gw Elise yang juga dari luar Melbourne.. dia orang Sale.. (north-eastern Victoria). Sekarang gw kerja part time.. kerjaaaa terus tapi kok duitnya gak nambah2 ya? (huehuehue...)... Yang penting gw ada work experience lah... biar gampang cari kerja nanti.. Di Australia nyari kerja sampingan lebih gampang, asal punya resume yang berisi..

Waduh.. udah jam 9:50 gw pergi dulu yah..
Bye2..

No comments: